7 Tanda Pacar Kamu Adalah Pria Yang Narsis



7 Tanda Pacar Kamu Adalah Pria Yang Narsis [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap orang umumnya ingin mementingkandirinya sendiri. Tetapi membagi rasa kasih sayang terhadap orang lain tentuakan membuat hidup menjadi lebih indah dan berwarna.

Bagaimana dengan orang yang egois dan memilikisifat narsisme, atau kebanggaan yang berlebihan terhadap diri sendiri? Narsismeadalah dasar dari keegoisan. Orang yang narsis cenderung egois dan tidakmengindahkan orang lain. Mereka sulit untuk didekati, karena mudah sekali marahjika keinginan mereka tidak dipenuhi.

Menghadapi orang yang narsis, apalagi jika itukekasih sendiri memang butuh kesabaran tinggi. Tapi jika sifat narsis sudahberlebihan, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mempertahankan hubungan. Ini diatanda-tanda Anda memiliki kekasih yang narsis, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Tidak Peduli dengan Orang Lain



Mereka hanya peduli pada diri sendiri, danselalu mengabaikan apa yang dikatakan orang lain. Terutama jika hal itubertentangan dengan mereka. Orang yang narsis tidak mau mendengarkan saran,informasi ataupun kritikan dari sekitarnya.

Hal ini juga berlaku terhadap kekasihnya.Begitu Anda memberikan masukan atau ide yang menurutnya brilian, janganmengharapkan pujian akan keluar dari mulutnya. Karena bagi mereka ide itu baruakan menjadi cemerlang jika mereka yang mengemukakannya.

2. "Semua tentang Aku"



"Yang saya tahu hanya saya orang yangpaling pintar dan benar, jadi semua hal yang seharusnya dibahas hanya mengenaisaya," setidaknya itulah yang kerap ada di pikiran mereka.

Orang yang narsis cenderung bersifat egois ,terlebih lagi jika orang lain membahas atau mengungkapkan segala sesuatu yangbertentangan dengan kemauannya. Dia hanya mau mendengarkan dan mengurusihal-hal yang berkaitan dengan dirinya.

3. Peraturan hanya Berlaku untuk Orang Lain



Dia tidak akan peduli jika harus menyelaantrean panjang hanya untuk membeli tiket bioskop. Mencurangi laporan wajibpajak, dan hal-hal lain yang melanggar peraturan. Orang narsis kerap menderita"Tall Man Syndrome". Sindrom yang membuat dia spesial dibandingkan orang lain.

4. Tidak Mau Mendengarkan Pendapat Orang Lain



Mereka tidak mau mendengar apa yang dikatakanorang lain. Bagi mereka pendapat orang lain terdengar hanya sebagai kritik takberarti. Apapun yang dikatakan orang lain sama sekali tidak akan didengarkanolehnya. Baik itu curhat, keluh kesah atau kesedihan yang menimpa orang lain,bahkan kekasihnya. Umumnya, orang narsis hanya mementingkan dan mengharapkancerita tentang diri mereka sendiri.

5. Apapun yang Terjadi, Itu merupakan SalahOrang Lain



Jangan pernah mengharapkan orang narsis untukminta maaf, disalahkan apalagi bertanggung jawab atas kesalahan yang dialakukan. Sebaiknya acuhkan saja, atau bersiaplah menerima perlawanan darimereka jika Anda menyalahkan dia. Realistislah pada sifat buruk mereka, karenasangat sulit untuk mengubah apalagi membuang sifat negatif tersebut.

Follow On Twitter