Tips Memutihkan Gigi Secara Alami



Tips Memutihkan Gigi Secara Alami [ www.BlogApaAja.com ]

Meskipun telah menggosok gigi dengan benar dan teratur, ada kalanya gigimasih menguning. Hal ini bisa disebabkan oleh terlalu banyaknya mengonsumsikopi, teh, dan soda yang tanpa diimbangi dengan perawatan yang benar. Namun,seringkali perawatan gigi dibutuhkan beaya yang tidak sedikit yang menyebabkanbanyak orang enggan merawat gigi.

Memliki gigi yang kuning tentu saja berpengaruh pada penampilan secarakeseluruhan. Untuk mengatasinya, ada cara jitu dan alami yang dapat digunakanuntuk merawat gigi tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dengan menggunakanbuah-buahan berikut ini, Anda pun dapat terhindar dari gigi kekuningan.

1. Wortel



Tak hanya baik bagi kesehatan mata, wortel juga baik bagikesehatan gigi. Memiliki kandungan yang dapat menghilangkan plak gigi saatdalam proses pengunyahan, wortel berkhasiat memutihkan gigi secara alami.

2. Apel



Apel memiliki banyak manfaat yang ada di dalamnya. Selain bergunabagi kesehatan mulut karena dengan mengunyah apel dapat memproduksi air liuryang dapat mencegah gigi berlubang, apel juga berfungsi untuk memutihkan gigisecara alami. Kandungan asam malat yang ada pada apel dapat bertindak sebagaibahan pemutih gigi yang alami. Konsumsi apel setiap hari, selain baik bagikesehatan pencernaan, juga baik bagi rongga mulut khususnya gigi.

3. Stroberi



Tak hanya enak dikonsumsi sebagai tambahan dalam kue, cake, dandisajikan dalam bentuk jus, kandungan alami stroberi ternyata juga mampumembantu memutihkan gigi secara alami karena kandungan asam malat di dalamnya.Menggosokkan stroberi pada gigi dan dilanjutkan dengan menyikatnya dapatmembantu memutihkan gigi secara alami.

4. Lemon



Banyak manfaat yang dihasilkan oleh lemon, salah satunya adalahdapat membantu membersihkan gigi dan menjadikannya putih alami. Kandungan asamsitrat yang ada pada lemon ini tak hanya dapat memutihkan gigi secara alami,tapi juga dapat membunuh kuman, mencegah kerusakan gigi, dan menetralisir bau mulut.Gunakan lemon dengan cara mengusap-ngusap pada permukaan gigi secara teratur,gigi yang menguning pun akann segera kembali menjadi putih.

Selamat mencoba, Ladies, jangan lupa ceritakan pada kami ya.


Follow On Twitter